Menpora Hadiri Kirab Pemuda Nusantara 2017 Di Sidoarjo

By DISPORAPAR 10 Jul 2018, 08:51:36 WIB Kategori : KEPEMUDAAN
Menpora Hadiri Kirab Pemuda Nusantara 2017 Di Sidoarjo

Gambar : Menpora Imam Nahrawi Berangkatkan Kirab Pemuda Nusantara 2017 Di Sidoarjo


(Disporapar) Sidoarjo - Tiba di Gelora Delta Sidoarjo, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi disambut meriah. Para peserta dan tim Kirab Pemuda Indonesia 2017 menggelar berbagai acara, salah satunya dengan menampilkan tarian khas Sidoarjo yakni Tarian Banjarkemuning.
Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembukaan acara Kirab Pemuda Nusantara, penandatanganan titik singgah 14 dan penyerahan Bendera Pataka yang diterima langsung oleh Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah. Tak berselang lama Imam Nahrawi memberikan sambutan dan menyapa seluruh peserta Kirab Pemuda Nusantara dan peserta pawai

Dalam sambutannya Imam Nahrawi menekankan kepada semua hadirin bahwa kita harus menghargai setiap perbedaan, menghormati setiap umat beragama, selalu menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. Hal ini ditujukan terutama kepada para pemuda, karena pemuda adalah aset bangsa untuk masa depan. Dan yang perlu digarisbawahi, misi dalam kegiatan Kirab Pemuda Nusantara yang kita bawa adalah “Berani Bersatu”.
Sore harinya, Menteri Pemuda dan Olahraga itu pun melepas peserta Kirab Pemuda Nusantara dan peserta Pawai Budaya untuk melanjutkan acara yang telah dijadwalkan di Kota Udang tersebut. Kegiatan di zona 2 ini dihadiri oleh Bupati Sidoarjo, Kadispora Sidoarjo beserta rombongan, dan masyarakat sekitar khususnya pemuda-pemudi Sidoarjo.




Agenda

Link Terkait

  • Disbudpar Jatim Kemenpar Kemenpora Bappeda Kabupaten Sidoarjo

Polling Website

Bagaimana Penampilan Website Ini ?
  Sangat Baik
  Baik
  Cukup Baik
  Kurang Baik

Statik User

  • User Online : 1
  • Pengunjung Hari ini : 10
  • Hits hari ini : 13
  • Total Hits : 33228
  • Total pengunjung : 5163